PELATIHAN MANAGEMEN PEMASARAN BAGI KELOMPOK DESA PRIMA KALURAHAN SUMBERAGUNG

komputer1 21 Oktober 2024 14:40:06 WIB

Kamis, 03 Oktober 2024 di Aula Kalurahan Sumberagung dilaksanakan kegiatan Pelatihan Managemen Pemasaran Bagi Kelompom Desa Prima Kalurahan Sumberagung. Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan bagi kelompok perempuan khususnya Desa Prima yang dibiayai Dana Desa. Acara yang diikuti oleh seluruh anggota desa prima Kalurahan Sumberagung ini dimulai dengan pembukaan dan dilanjutkan dengan sambutan dari Pemerintah Kalurahan Sumberagung. Sambutan diberikan oleh Bapak Supario Murdono selaku Kamituwa Sumberagung. Beliau mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta pelatihan ini. Peserta pelatihan ini sengaja diambil dari anggota dan pengurus Desa Prima Kalurahan Sumberagung. Dengan pelatihan ini diharapkan seluruh peserta dapat mengikutinya sampai akhir dan dapat menimba ilmu dari narasumber yang hadir sehingga dapat dimanfaatkan dalam pengelolaan usahanya sehingga usaha semakin maju.
Acara dilanjutkan denganpPenyampaian Materi. Materi disampaikan oleh Bapak Dendi dari DKUKMPP Kabupaten Bantul. Beliau menyampaikan mengenai:
a. Resiko Global bagi pebisnis
b. Kewirausahaan
c. Kebijakan Pengembangan UMKM
d. Permasalahan yang dihadapi dan tindak lanjut
e. Digitalisasi pengembangan UMKM
f. Kebijakan Hukum
g. Prosedur Halal
h. SiDAKUI

Acara ditutup dengan tanya jawab dan doa bersama.

Semoga dengan pelatihan ini produk lokal Kalurahan Sumberagung khusunya produk anggota desa prima semakin laris dan sukses dalam pemasarannya.

Komentar atas PELATIHAN MANAGEMEN PEMASARAN BAGI KELOMPOK DESA PRIMA KALURAHAN SUMBERAGUNG

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License