PERINGATAN HUT RI KE-74 DI PEDUKUHAN MEDELAN

Administrator 19 Agustus 2019 11:24:22 WIB

Warga Pedukuhan Medelan mulai dari anak-anak sampai kakek-nenek melaksanakan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-74 dengan jalan sehat, upacara bendera, dan dilanjutkan dengan sarapan bubur bersama pada hari Sabtu, 17 Agustus 2019. Upacara ini merupakan yang pertamakali dilaksanakan sepanjang sejarah Pedukuhan Medelan, hal ini dilakukan karena untuk menumbuhkan rasa nasionalisme dan rasa keakraban di tengah masyarakat Pedukuhan Medelan. Kegiatan ini dilaksanakan di Halaman Masjid 'Imaduddin Pedukuhan Medelan. 

Jalan sehat dimulai pukul 06.30 wib dan mengambil rute mengeliligi Pedukuhan Medelan. Setelah kembali ke Halaman masjid dilanjutkan dengan upacara bendera. Dalam upacara bendera yang ditujuk sebagai pembina adalah Dukuh Medelan, beliau menyampaikan kepada seluruh peserta untuk dapat berlapang dada dan mau memaafkan antar sesama sehingga tercipta masyarakat yang penuh ketentraman. Setelah upacara dilanjutkan dengan sarapan bubur bersama dan pembagian doorprice.

 

RED_A

Komentar atas PERINGATAN HUT RI KE-74 DI PEDUKUHAN MEDELAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

MEDIA KALURAHAN

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License