PEMBINAAN KEAMANAN LINGKUNGAN OLEH POLRES BANTUL

Administrator 19 September 2019 09:17:58 WIB

Polres Bantul bersama dengan Pemerintah Desa Sumberagung melaksanakan pembinaan kamaan lingkungan di wilah Pedukuhan Medelan tepatya RT 01 pada Hari Rabu, 18 September 2019 pukul 20.00 wib. Pelaksanaan pembinaan ini bertempat di jalan Pedukuhan Medelan yang terletak di RT 01 yaitu bagian selatan pedukuhan. Acara ini dihadiri tokoh masyarakat Pedukuhan Medelan, Pemerintah Desa Sumberagung, dan sebagai narasumber adalah perwakilan dari Polres Bantul.

Acara pembinaan dimulai dengan membaca doa bersama-sama dilanjutkan dengan sambutan dari Dukuh Medelan sabagai tuan rumah. Bapak Dukuh menyampaikanucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini tidak lupa juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang ikut serta dalam pengyelenggaraan kegiatan ini. Acara dilanjutkan dengan pembinaan dari Pemerintah Desa Sumberagung yang diwakili oleh Lurah Desa Sumberagung. Beliau menyampaikan bahwa keamanan lingkungan merupakan tanggung jawab bersama seluruh lapisan masyarakat. Materi terakhir dari POLRES Bantul yang menyampaiakan bahwa keamanan lingkungan harus dijaga demi terciptanya masyarakat yang hidup tentram dan nyaman.

Semoga dengan adanya kegiatan ini, keamanan lingkungan di wilayah Pedukuhan Medelan semakin meningkat. Aamiiiin

 

RED_A

Komentar atas PEMBINAAN KEAMANAN LINGKUNGAN OLEH POLRES BANTUL

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

MEDIA KALURAHAN

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License