KETOPRAK BABAT MEDELAN DALAM MERTI DUSUN

Administrator 22 Oktober 2019 09:43:23 WIB

Warga masyarakat Pedukuhan Medelan menggelar pagelarakan Ketoprak dalam rangkaian pelaksanaan Merti Dusun Pedukuhan Medelan tahun 2019 pada hari Sabtu, 19 Oktober 2019 pukul 20.00 wib di Gedeung Serba Guna Pedukuhan Medelan. Acara ketoprak ini mengung tema Babat Medelan dan ini adalah murni hasil karya warga masyarakat Pedukuhan Medelan, mulai dari cerita, skrip dan seluruh bagian dalam ketoprak ini. Acara ini dihadiri oleh seluruh lapisan masyarakat Pedukuhan Medelan. 

Ketoprak dimulai dengan penampilan kreasi kesenian dari perwakilan masing-masing Rukun Tangga (RT). Setelah penampilan kreasi kesenian baru dilanjutkan dengan ketoprak. Acara ini berlangsung cukup meriah dan menarik perhatian warga dari pedukuhan lainnya.

 

RED_A

Komentar atas KETOPRAK BABAT MEDELAN DALAM MERTI DUSUN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

MEDIA KALURAHAN

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License