PENDISTRIBUSIAN SPPT TAHUN 2020 DESA SUMBERAGUNG

Administrator 22 Januari 2020 13:50:11 WIB

 Pemerintah Desa Sumberagung mengadakan pertemuan dengan Para Dukuh Se-Sumberagung dalam rangka mendistribusikan SPPT Tahun 2020 pada hari Selasa tanggal 21 Januari 2020 bertempat di aula desa Sumberagung.

Acara yang dihadiri oleh Lurah Desa Sumberagung, Bapak Yudi Fahrudin, SE, Camat Jetis Bapak Saryadi, dan KPK Jetis, Ibu Minarti, mendistribusikan 11.055 lembar SPPT kepada 17 Dukuh yang akan disampaikan kepada warga masyarakat di Desa Sumberagung. Secara simbolis SPPT diserahkan dari Bapak Camat Jetis kepada Bapak Lurah Sumberagung dan diteruskan ke Perwakilan Dukuh yang pada kesempatan ini diwakili oleh Dukuh Ngentak, Bapak Abusrowi.

Dalam acara tersebut disampaikan bahwa Desa Sumberagung melebihi target pencapaian sebesar 83% dari target yang dipatok Kecamatan Jetis sebesar 80% dan memperoleh pencapaian tertinggi dibandingkan Kelurahan lain. Ke depan, diharapkan Kelurahan Sumberagung tetap mempertahankan posisinya sebagai kelurahan dengan pencapaian tertinggi.

Komentar atas PENDISTRIBUSIAN SPPT TAHUN 2020 DESA SUMBERAGUNG

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License