PENCEGAHAN DINI STUNTING

Administrator 16 November 2020 09:06:30 WIB

Kegiatan Pencegahan Dini Stunting yang dilaksanakan di Aula Kantor Lurah Desa Sumberagung pada Hari Minggu, 15 November 2020 pukul 09.30 wib ini diikuti oleh 75 pasang pengantin baru dan ibu hamil muda. Kegiatan ini dibuka dengan membaca doa bersama dan dilanjutkan dengan sambutan dari Lurah Desa Sumberagung selaku perwakilan dari Pemerintah Desa Sumberagung. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pemberian secara simbolis kenang-kenangan dari pemerintah Desa Sumberagung kepada pasangan pengantin baru dan ibu hamil muda oleh Kasi Pelayanan Desa Sumberagung.

Acara dilanjutkan dengan penyampaian materi dari Narasumber pertama yaitu Bapak Aji selaku ahli gizi dari Puskesmas Jetis 1. Baliau menyampaikan mengenai pola hidup sehat bagi ibu hamil. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan penyampaian materi kedua dari bidan Desa Sumberagung yaitu Ibu Wiji Sulistyowati S. yang menyampaikan mengenai 1000 hari pertama masa pertumbuhan bayi. 

Acara dilanjut dengan tanya jawab dan ditutup dengan do'a bersama.

 

-red-

 

Komentar atas PENCEGAHAN DINI STUNTING

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License