PENCEGAHAN DINI STUNTING TAHAP 2

Administrator 18 November 2020 08:55:16 WIB

Pemerintah Desa Sumberagung melalui Kasi Pelayanan Desa Sumberagung melaksanakan kegiatan Pencegahan Dini Stunting tahap 2 bekerjasama dengan Puskesmas Jetis 1 pada Hari Selasa, 17 November 2020 di Aula Kantor Lurah Desa Sumberagung pukul 19.30 WIB. Acara yang merupakan kelanjutan dari kegiatan Pencegahan Dini Stunting di Hari Minggu, 15 November 2020 ini dihadiri 75 pasang pengantin baru dan hamil muda.

Acara ini dibuka dengan membaca doa bersama dan dilanjutkan dengan penyampaian materi dari narasumber. Penyampaian materi pertama disampaikan oleh Ibu Wiji Sulistyowati selaku Bidan Desa Sumberagung dari Puskesmas Jetis 1. Beliau menyampaikan mengenai mambangun gizi menuju bangsa sehat berprestasi.

Acara selanjutnya penyampaian materi kedua dari Bapak Aji selaku ahli gizi dari Puskesmas Jetis 1. Beliau menyampaikan mengenai Keluarga sadar gizi Indonesia sehat dan produktif. Acara diakhiri dengan tanya jawab dan doa bersama.

Semoga dengan adanya acara ini, kasus stunting di Desa Sumberagung dapat berkurang dan dapat teratasi. Aaamiiin

 

-red-

Komentar atas PENCEGAHAN DINI STUNTING TAHAP 2

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License