GREGAH COVID-19 PEDUKUHAN KERTAN

Administrator 23 November 2020 09:52:55 WIB

Puskesmas Jetis 1 bekerjasama dengan Dukuh Kertan melaksanakan kegiatan Gregah Covid-19 pada Hari Sabtu, 21 November 2020 pukul 13.00 wib bertempat di Serambi Masjid Ainun Jariyah Kertan. Peserta yang dihadirkan dalam kegiatan ini adalah 30 orang dari perwakilan kader kesehatan dan tokoh masyarakat. Narasumber sendiri dari Puskesmas Jetis 1 yang menyampaikan materi menganai adaptasi kebiasaan baru.

Acara dibuka dengan doa bersama dan dilanjutkan dengan sambutan dari Dukuh Kertan. Acara dilanjutkan dengan penyampaian materi dari Narasumber. Materi yang disampaikan adalah penerapan Pola Hidup Sehat, Penggunaan Masker, dan Jaga Jarak (Social Distancing). Selanjutnya acara tanya jawab dan di tutup dengan doa bersama.

 

-red-

Komentar atas GREGAH COVID-19 PEDUKUHAN KERTAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License