RAKOR SENIN PAGI

Administrator 23 November 2020 10:31:28 WIB

Pemerintah Desa Sumberagung bersama dengan seluruh Pamong dan staf Desa Sumberagung melaksanakan kegiatan rutin Rapat Koordinasi di Senin pagi tanggal 23 November 2020 pukul 08.00 wib di Aula Kantor Lurah Desa Sumberagung. Dalam Rakor ini dibahas mengenai kewaspadaan dalam menghadapi musim penghujan dikarenakan di bebrapa wilatah di Desa Sumberagung telah terjadi Pohon Tumbang dengan adanya hujan yang disertai angin pada HAri sabtu 221 November 2020 kemarin. Lurah Desa selaku pemimpin rakor juga menyampaikan informasi kepada seluruh peserta rakor mengenai tahapan pelaksanaan kegiatan penyusunan APBDes TA 2021. Beliau juga selalu mengingatkan kepada seluruh Kasi dan Kaur untuk melaksanaan program kerjanya berhubung dengan penutupan anggran di tahun 2020 ini.

Acara dilanjutkan dengan penyampian informasi dari Kasi dan Kaur dan ditutup dengan penyampaian informasi dari Carik Desa mengenai tahapan pelaksanaan penentuan DTKS (Data Terpadu Kesejahteraan Sosial).

 

-red-

Komentar atas RAKOR SENIN PAGI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License