SOSIALISASI RENCANA REHAP JARINGAN IRIGASI TERSIER KELOMPOK TANI

Administrator 26 November 2020 08:54:57 WIB

Pemerintah Desa Sumberagung melalui Kasi Kesejahteraan melaksanakan Sosialisasi Rencana Rehap Jaringan Irigasi Tersier Kelompok Tani Pedukuhan Paten. Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakn pada Hari Rabu, 25 November 2020 pukul 09.00 wib di Rumah Dukuh Paten. Peserta yang hadir dalam kegiatan ini adalah tokoh masyarakat Pedukuhan Paten dan perwakilan Kelompok Tani Paten. Dana yang digunakan dalam proses pembangunan ini dari Kabupaten Bantul melalui Dinas Pertanian, Pangan, Kelautan, dan Perikanan Kabupaten Bantul.

Acara dibuka dengan membaca doa dan dilanjutkan dengan sambutan dari Dukuh Paten. Acara selanjutnya sosialisasi dari Pemerintah Desa Sumberagung yang diwakili oleh Kasi Kesejahteraan Desa Sumberagung dan dilanjutkan dengan sosialisasi dari Dinas Pertanian, Pangan, Kelautan, dan Perikanan Kabupaten Bantul.

Acara ditutup dengan doa bersama.

 

-red-

Komentar atas SOSIALISASI RENCANA REHAP JARINGAN IRIGASI TERSIER KELOMPOK TANI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

MEDIA KALURAHAN

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License