PELATIHAN RELAWAN PENANGANAN COVID-19

Administrator 26 November 2020 09:29:28 WIB

Kasi Pemerintahan Desa Sumberagung menyelenggarakan kegiatan pelatihan relawan penanganan Covid-19 di Aula Kantor Lurah Desa Sumberagung pada Hari Rabu, 25 November 2020 pukul 19.30 wib. Peserta yang diundang dalam acara ini adalah seluruh pengurus dan anggota FPRB Desa Sumberagung.  Acara ini dibuka dengan membaca doa bersama dan dilanjutkan dengan sambutan dari Lurah Desa Sumberagung. Beliau mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh peserta pelatihan dan berharap seluruh peserta dapat belajar proses penanganan penderita covid-19 dan kematian dikarenakan covid-19.

Acara dilanjutkan dengan pemberian materi dari BPBD Kabupaten Bantul mengenai cara dan proses yang harus dilakukan dalam penanganan penderita covid-19 baik dari lingkungannya maupun keluarganya dan perlengkapan apa saja yang harus digunakan saat penanganan dilapangan. Acara deteruskan dengan praktik proses pemakaman penderita covid-19.

Acara ditutup dengan tanya jawab dan doa bersama. Semoga seluruh peserta dapat memetik pelajaran dan merapkannya dalam proses penanganan COvid-19. 

Komentar atas PELATIHAN RELAWAN PENANGANAN COVID-19

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License