PELANTIKAN KPPS PILKADAL 2020

Administrator 27 November 2020 09:11:17 WIB

Pelantikan KPPS (Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara) yang bertugas pada Pilkadal (Pemilihan Kepala Daerah Langsung) pada 9 Desember 2020 telah dilaksanakan pada Hari Kamis, 26 November 2020 pukul 19.30 wib di Aula Kantor Lurah Desa Sumberagung. Pelantikan ini khusus untuk KPPS yang bertugas di wilayah Desa Sumberagung dan diselenggarakan langsung oleh PPS Desa Sumberagung bekerjasama dengan Pemerintah Desa Sumberagung. Pelantikan ini, dibuka dengan membaca doa bersama dan dilanjutkan dengan menyanyilan lagu Indonesia Raya dan Jingle Pilkadal 2020. 

Acara dilanjutkan dengan pengambilan sumpah dan sambutan dari Lurah Desa Sumberagung. Peserta yang hadir adalah 3 orang perwakilan dari masing-masing KPPS yang bertugas di wilayah Desa Sumberagung. Jumlah TPS yang ada di wilayah Desa Sumberagung pada Pilkadal kali ini adalah 36. Acara dilanjutkan dengan bimbingan teknis bagi KPPS yang bertugas.

Acara ditutup dengan membaca doa. Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini seluruh KPPS dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan amanah.

-red-

Komentar atas PELANTIKAN KPPS PILKADAL 2020

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License