PELATIHAN KARANG TARUNA

komputer1 07 Desember 2020 10:06:05 WIB

Pemerintah Desa Sumberagung melalui Kasi Pelayanan Desa Sumberagung melaksanakan kegiatan Pelatihan Karang Taruna Yoga Manggala pada Hari Minggu, 06 Desember 2020 pukul 19.30 wib di Aula Kantor Lurah Desa Sumberagung. Pelatihan kali ini mengambil tema "mengembangkan diri dalam sektor usaha untuk meningkatkan ekonomi masyarakat". Seluruh anggota dan pengurus Karang Taruna Yoga Manggala hadir dalam kegiatan ini. Narasumber yang didihadirkan yaitu pengusaha Wedding Organizer MEO ORGANIZER yang beralamatkan di Medelan, Sumberagung, Jetis, Bantul. Bapak Nur Wakhid selaku owner hadir secara langsung.

Acara ini dibuka dengan membaca doa bersama dan dilanjutkan dengan sambutan dari Lurah Desa Sumberagung. Acara dilanjutkan dengan penyampaian materi dari Narasumber. Beliau menyampaikan mengenai pengalaman dalam usaha dan memberikan motivasi bagi seluruh peserta pelatihan untuk seluruh peserta. Acara ditutup dengan tanya jawab dan doa bersama.

 

-red-

Komentar atas PELATIHAN KARANG TARUNA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License