EVALUASI POSKO COVID-19 OLEH BPKP POVINSI DIY

Administrator 23 Maret 2021 08:43:57 WIB

Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi DIY melakukan evaluasi mengenai pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di tingkat Kalurahan pada Kabupaten Bantul Provinsi DIY, Senin 22 Maret 2021.

Pada kesempatan kali ini Kalurahan Sumberagung menerima sampur untuk dilakukan evaluasi secara langsung oleh petugas dari BPKP Povinsi DIY.
Pelaksanaan evaluasi di Posko Covid-19 Kalurahan Sumberagung yang dihadiri 4 petugas dari BPKP Provinsi DIY dan diterima dengan baik oleh Lurah Sumberagung, Bapak Yudi Fahrudin, SE beserta jajarannya.
Data yang dievaluasi meliputi 37 poin yang berkaitan dengan Peraturan / Keputusan/ Instruksi / SE Gubernur terkait Kabupaten/ Kota yang melaksanakan dan yang tidak melaksanakan PPKM Mikro.

 

Komentar atas EVALUASI POSKO COVID-19 OLEH BPKP POVINSI DIY

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License