1000 VAKSIN KE 2 KALURAHAN SUMBERAGUNG

komputer2 28 Oktober 2021 08:51:06 WIB

Late Post- Pemerintah Kalurahan Sumberagung berhasil melaksanakan vaksinasi masal ke 2 pada hari Kamis, 21 Oktober 2021. Pelaksanaan vaksin ini berlangsung di Aula Kalurahan Sumberagung mulai dari pukul 07.30 wib sampai selesai. Seribu vaksin berhasil disalurkan ke masyarakat di wilayah Kalurahan Sumberagung. Dengan dilaksanakannya vaksinasi masal ini diharapkan herd immunity dapat segera terbentuk sehingga masyarakat dapat menjalankan kegiatan seperti sedia  kala.

Dalam proses pelaksanaan vaksin ini tentunya Pemerintah Kalurahan Sumberagung bekerjasama dengan seluruh pihak stakeholder mulai dari Pihak Puskesmas, Polsek, Koramil dan pihal lainnya yang tidak dapat disebutkan satu persatu. Kami dari Pemerintah Kalurahan Sumberagung tentunya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat sehingga vaksin 1000 tahap 1 dan 2 dapat terlaksana dengan baik, tertib, dan tentunya sukses tanpa kendala yang berarti.

 

Komentar atas 1000 VAKSIN KE 2 KALURAHAN SUMBERAGUNG

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License