DANJEN KOPASSUS DAN BUPATI BANTUL HADIRI VAKSINASI KALURAHAN SUMBERAGUNG

komputer2 28 Oktober 2021 13:37:57 WIB

Pada Hari Rabu, 27 Oktober 2021 mulai dari pukul 07.30 wib sampai 12.00 wib Pemerintah Kalurahan Sumberagung menggelar kegiatan vaksinasi masal bagi warga masyarakat Kalurahan Sumberagung. Sebanyak 500 vaksin berhasil di suntikkan kepada masyarakat sesuai dengan pendaftaran yang dilakukan melalui dukuh dari masing-masing wilayah di Kalurahan Sumberagung. Pada kesempatan ini pula turut hadir Bupati Bantul, Bapak Halim Muslih serta Danjen Kopassus Mayjen TNI Muhammad Hasan.

Dalam sambutannya Bupati Bantul mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan untuk Pemerintah Kalurahan Sumberagung yang sudah mencapai 85%  dalam hal vaksinasi serta per Hari Sabtu, 23 Oktober 2021 Kalurahan Sumberagung sudah dinyatakan sebagai zona hijau dengan 0 (nol) kasus covid-19. Sedangkan Mayjen TNI Muhammad Hasan mengucapkan bahwa pengendalian covid-19 harus ditangasi bersama agar hasil lebih maksimal.

Dalam kegiatan ini juga hadir Komandan Kodim 0729 Bantul Letkol Agus Indra Gunawan, Komandan Grup 2 Kopassus Kolonel Inf sabdono Budi Wiryanto, S.E, Waka Polres Bantul Kompol Nur Alam , Panewu Jetis Kusmardiono, Kapolsek Jetis Muhammad Hatta, dan Lurah Sumberagung Yudi Fahrudin, SE selaku tuan rumah.

Suksesnya pelaksaan vaksinasi ini tentunya tidak luput dari kerjasama seluruh pihak, mulai dari Puskesmas sebagai tim medis, dan pihak lainnya yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu. Kami Pemerintah Kalurahan Sumberagung mengucapkan terimakasih banyak atas kerjasama dan bantuannya.

Komentar atas DANJEN KOPASSUS DAN BUPATI BANTUL HADIRI VAKSINASI KALURAHAN SUMBERAGUNG

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License