PEMBINAAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN MASYARAKAT

komputer2 04 November 2021 11:13:57 WIB

Pemerintah Kalurahan Sumberagung pada Hari Rabu malam, 03 November 2021 pukul 19.30 wib di Aula Kalurahan Sumberagung melaksanakan kegiatan Pembinaan keamanan dan ketertiban masyarakat. Acara ini menghadirkan seluruh linmas Kalurahan Sumberagung serta FPRB Kalurahan Sumberagung. Acara dibuka dengan doa bersama dan dilanjutkan dengan sambutan dari Pemerintah Kalurahan Sumberagung yang diwakili langsung oleh Lurah Sumberagung. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa dengan adanya pembinaan ini diharapkan seluruh linmas dan anggota FPRB dapat lebih meningkatkan keamanan dan ketertibannya baik di lingkungan Padukuhan maupun di lingkungan Kalurahan.

Narasumber dari Polsek Jetis yaitu Kapolsek Jetis AKP Hatta A.Amrullah,S.Sos,M.IP menyampaikan mengenai ketertiban masyarakat dan penyuluhan narkoba. Beliau berharap dengan pembinaan ini, tingkat keamanan dan ketertiban masyarakat semakin baik dan meningkat selain itu, beliau juga berharap bahwa penyalahgunaan narkoba juga dapat dicegah.

Acara ditutup dengan doa bersama.

Komentar atas PEMBINAAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN MASYARAKAT

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License