PELATIHAN KARANG TARUNA

komputer2 08 November 2021 10:37:08 WIB

Pada Hari Minggu, 07 November 2021 pukul 10.00 wib di Aula Kalurahan Sumberagung dilaksanakan kegiatan Pelatihan Karang Taruna. Sebanyak 55 karang taruna dari 17 Padukuhan di Kalurahan Sumberagung hadir. Acara dibuka dan dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Karang Taruna Kalurahan Sumberagung “Yoga Manggala”, Bapak Teguh Pranowo. Dalam sambutannya beliau mengenalkan Karang Taruna Yoga Manggala dan kegiatan-kegiatannya. Selain itu beliau juga berharap seluruh peserta dapat menjadi generasi penerus karang taruna Yoga Manggala".

Setelah itu acara dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Ibu Umi Masruroh. Beliau menyampaikan mengenai Dare To Be A Leader, yaitu bagaimana menjadi seorang pemimpin. Dalam penyampaian materi kali ini ada beberapa hal yang cukup menarik dan tentunya mengena bagi seluruh peserta yaitu game yang merupakan contoh kecil dalam menjadi pemimpin. Game itu adalah Delila dan Samson serta tak tik Bom. Materi sendiri membahas mengenai tipe-tipe kepmimpinan dan kriteria seorang pemimpin.

Acara ditutup dengan doa bersama.

Komentar atas PELATIHAN KARANG TARUNA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License