TES IVA DETEKSI DINI KANKER SERVIKS

komputer1 02 Desember 2021 10:11:37 WIB

PKK Kalurahan Sumberagung bersama dengan Puskesmas Jetis 1 dan  bagian Kamituwa Kalurahan Sumberagung pada Hari Minggu,  28 November 2021 pukul 08.30 WIB menyelenggarakan Tes IVA bagi 60 orang ibu-ibu di Kalurahan Sumberagung.  Ibu-Ibu Yang telah mendaftar sejak 3 bulan Yang lalu ini begitu antusias dalam menjalankan tes.  

Pukul 08.30 wib acara dimulai dengan sambutan dari Ibu Ketua PKK Kalurahan Sumberagung,  beliau menyampaikan bahwa pelaksanaan tes ini sempat tertunda beberapa kali karena adana covid-19 Dan alhamdulillah pada hari ini dapat terlaksana.  Semoga dengan adanya tes ini, ibu-ibu semakin tau mengenai deteksi dini kanker serviks. Acara dilanjutkan dengan sosialisasi dari bidan Puskesmas Jetis 1 mengenai tes IVA Dan kanker serviks.  Setelah itu,  pelaksanaan tes IVA Yang dibantu oleh 6 orang bidan dilaksanakan. 

Kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun. 

Komentar atas TES IVA DETEKSI DINI KANKER SERVIKS

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License